Kamis, 06 Oktober 2011

Westlife Sempat Hentikan Konser karena Penonton Rusuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal asal Irlandia, Westlife takut akan kapasitas Tennis Indoor Senayan tak bisa memuat jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan mereka. Pasalnya ada sekitar 6000 penonton yang datang saat konser Westlife Gravity Tour 2011.

Menurut pantauan Tribunnews.com, di arena festival terlihat lebih dari 5000 penonton berusaha mendekati panggung demi menyaksikan pujaan hati mereka lebih dekat. Sedangkan kapasitas Tennis Indoor Senayan hanya mencakup 4500 penonton saja.

"Kami senang bisa kembali ke sini, tapi tolong jangan saling mendorong sesama penonton," ujar Shane diatas panggung, Rabu (5/10/2011).
Kerusuhan pun sempat terjadi di konser Westlife yang kali keempat mereka gelar di Jakarta. Bahkan ke empat personil Westlife meminta penonton untuk lebih tenang agar tidak terjadi kerusuhan.
"Akan lebih baik jika kalian bisa menjaga satu sama lain. Tolong mundur saja," sambung Mark.
Namun omongan Mark dan Shane tak dipedulikan para penonton. Saking rusuhnya, konser Westlife sempat dihentikan selama 30 menit, guna untuk membuat tenang para penonton.

Sekitar pukul 21.15 WIB Westlife kembali ke atas panggung dengan satu syarat, Westlife ingin agar penonton tidak saling berdesak-desakan. Jika salah satu anggota personil Westlife melihat ada kerusuhan, mereka akan berhenti menyanyi dan konser pun batal dilanjutkan.

"Kami akan menyanyi satu lagu, jika kalian masing saling dorong, kami harus mengakhiri konser ini," tutur Shane sebelum menyanyi My Love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar