Senin, 14 November 2011

Mazda 8 Hadir dengan Kabin lebih Luas

Berita Indonesia - Kini Mazda hadir dengan produk terbarunya yaitu New Mazda 8. New Mazda 8 ini diciptakan untuk anda yang menginginkan MPV sejati. Mobil ini memiliki perpadauan sempurna antara desain yang mewah, ruang kabin yang lapang, rangka atletis dan performa yang terinspirasi oleh DNA mobil Mazda yang sensasional.

Mazda 8 ini adalah sebuah MPV agresif yang penuh kemewahan yang didesain khusus bagi anda yang berjiwa muda. Mazda 8 ini adalah salah satu tipe mobil keluarga yang di build up dari jepang.

“Untuk daerah Medan sendiri, hanya terdapat 3 unit dari Mazda 8 ini dan dari Jepang sendiri hanya dikirim 60 unit setiap bulannya ke Indonesia,” ujar Alex Kho, Sales Executive Mazda ketika ditemui www.tribun-medan.com pada Senin (14/11).

MPV terbaru dari Jepang ini sudah menggunakan elektronik door dan pada pintu samping dan belakangnya sudah automatic door kecuali pintu depannya.

Pada bagian belakang dari Mobil ini, bagasinya sudah elektronik dimana untuk membuka pintu belakangnya kita hanya perlu menggunakan remote. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 570 juta ini mempunyai kabin yang luas dan muat untuk delapan penumpang.

AC blower dan dual zone yang terdapat dalam mobil ini menjamin kenyamanan saat berada di terik matahari sehingga anda tetap merasa segar ketika berada di dalam mobil dimana pengaturannya dapat dilakukan dari sisi pengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar