Rabu, 06 Juli 2011

SMS Ucapan Ramadhan Lucu Dan Gokil

Ucapan Ramadhan, sebentar lagi bulan ramadhan akan segera tiba bagi umat muslim tentunya merupakan kewajiban melakukan ibadah bulan ramadhan sebulan penuh. Tentunya sebelum memasuki bulan ramadhan ucapan ramadhan sering dikirimkan melalui sms dengan berbagai sms lucu dan gokil.

Ucapan ramadhan dapat di kirimkan untuk saudara, teman maupun sahabat, nah langsung saja gan berikut ini kumpulan berbagai sms ucapan ramadhan untuk anda semuanya yang lucu dan gokil. Ucapan ramadhan ini saya ambil dari beberapa teman di internet.

jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

dari hati yang sebening vodka
dengan hembusan nafas seharum ganja
dengan jiwa seputih sabhu
ku mohonkan maaf dari khilaf yang tak terjaga
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H

teruntuk semua nya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.

LeMbaYung Raj@b MeRedUp Prlhan di SaMbuT dg PsoNa RaMaDHaN KiNi HaRi BeRgAnTi BuLaN SkaLi Lgi Di PeRTMuKaN Dg M@RHaBAN Ya RaMaDH@N SckiN HaTi Dg SgALa MeMaAfKaN…

80%…
90%…
100%…
Completed.
All of ur mistakes has been deleted from my database. Please restart urself for the changes to takes effect. Happy Ramadhan.. Minal Aidin Walfaidzin..

Marhaban ya rhamadan… ya Allah, kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa, bErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, [nama pacar kamu] yg kucintai dg hati dan sepenuh hati karnaNya… smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya…selamat Ramadhan 1431 H

Ngeblog sambil mimi coklat..
tau-tau abis sepiring pisang goreng…
mari rajin ngaji dan dirikan shalat…
Sambut ramadhan dan hiasi hati biar terang…

Nah gimana ucapan ramadhannya, jika kurang bagus bisa share saja di kotak koment, nanti saya update postingannya biar tambah keren. Kata Kata Mutiara dan nonton RCTI Online dapat anda liat dan baca-baca di artikel sebelumnya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar