Kamis, 21 Juli 2011

SMS Puasa | SMS Ramadhan Lucu Dan Gokil

SMS Puasa kali ini saya sajikan buat anda semua yang akan menjalankan ibadah puasa, di mana dalam waktu dekat ini umat muslim akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Nah SMS puasa ini lucu dan gokil dan dapat di kirimkan kepada saudara, teman maupun pacar.

SMS puasa dapt juga saling bermaafan untuk membersihkan diri sebalum menjanlan ibadah puasa, nah langsung saja buat agan-agan, berikut ini koleksi sms puasa buat anda semuanya sebagai Ucapan Ramadhan :

Teman… kamu harus bisa melakukan tugasmu
1.setting niat
2.upgrade iman
3.download sabar
4.delete dosa
5.approve maaf
6.search pahala
Marhaban ya ramadhan Selamat Berpuasa …

“Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan”
Woy dul,bsk kan da puasa,jd biar pwsa qt smprna ada baeknya klo gw mnta maap bgt2 dr smw slh gw sma lu, ok coy,,, marhaban ya Ramadhan.

Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri

sudah aku duga ternyat kamu….
sudah aku kira ternyata kamu…….
tidak aku sangak ternyata kamu…..
kuat menjalani puasa hari ini,,,….
entah esok hari ….. wkakakakakakakaka

Seputih salju di kutub utara,
Sebening kasih embun pagi,
Selembut angin membelai di sore hari..
Putihkan hati dengan Ramadhan,
Cahayakan hati dengan sinar fitri

Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf lahir dan Bathin.
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara..
Bila hati penuh prasangka..
Dan bila langkah menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

Bile Cande Bikin Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Sgale Dose
Smbut Gmbire Ramadan Yang Mulie
Selamet Puase
M’f lhr bthin ye..

Nomer yang anda tuju sedang Puasa, silahkan tinggalkan pesan, atau hubungi disaat waktu buka puasa tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar